Selasa, 31 Mei 2011

Sean Kingston Kecelakaan

Selasa, 31 Mei 2011
Tiket Pesawat Murah


Sean Kingston mendapat kecelakaan ketika mengendarai Jet Ski, Minggu, kata juru bicaranya kepada Us Weekly.
Penyanyi berusia 21 tahun tersebut sedang mengendarai jet skinya yang menabrak ketika lewat di bawah jembatan kecil pada pukul 6 p.m., di Miami, menurut laporan CNN. Seorang wanita yang dibonceng oleh Sean juga terluka.

"Sean Kingston sekarang dalam kondisi stabil dan telah pindah dari UGD ke ICU. Keluarga Sean mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang diberikan untuk Sean," kata juru bicara Sean kepada Us, Senin.

Justin Bieber, yang bekerja sama dengan Sean pada lagu "Eenie Meenie," meminta penggemarnya untuk turut mendoakan Sean. "Aku akan mendoakan temanku, Sean Kingston, malam ini," tulis Justin di Twitternya, Minggu malam. "Seorang sahabat sekaligus kakak. Mari kita semua turut mendoakannya malam ini," tambahnya.
Rihanna juga menulis: "Sean, kami semua berdoa untukmu, Sayang."

source>yahoo

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Sean Kingston Kecelakaan" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Sean Kingston Kecelakaan" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Sean Kingston Kecelakaan :

Komentar Untuk Sean Kingston Kecelakaan

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Sean Kingston Kecelakaan