Senin, 13 Juni 2011

Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki

Senin, 13 Juni 2011
Tiket Pesawat Murah

Assalamu'alaikum
Kali ini saya memposting artikel bertemakan Islami. Ini memang pertama kalinya saya memposting artikel Islami, jadi ngomongnya rada sopan, hehehe. Ide ini saya ambil ketika saya mengikuti ceramah, walaupun cuma di TV. Tapi menurut saya, hal ini kecil tapi sangat bermanfaat. Ya, surat Al Ikhlas. Sudah banyak orang yang tahu, bahkan hafal, ada juga yang sampai se artinya hafal, anak kecil, TK, PAUD, banyak juga yang sudah hafal. Yang setiap harinya dilafalkan, dalam hati maupun lisan. Dan ternyata surat pendek ber ayat empat itu, banyak sekali manfaatnya untuk manusia di dunia dan akhirat.
 Untuk yang lupa atau nggak tahu surat Al Ikhlas berikut saya tampilkan surat tersebut :
 

Berikut beberapa manfaat pembacaan surat Al Ikhlas :
1. Membaca surat Al Ikhlas dapat membuat hati tenang dan damai.
2. Barangsiapa yang membaca surat Al Ikhlas ia akan memperoleh pahala sebagaimana orang beriman kepada Malaikat, Rosul dan kitab-kitab Allah.
3. Barang siapa membaca Al Ikhlas sebanyak satu kali, pahalanya sama dengan orang yang membaca Al Qur'an sebanyak 10 Juz. Maka jika dibaca tiga kali, maka pahalanya sama dengan orang yang membaca sebanyak 30 Juz.
4. Siapa yang membaca surat al-ikhlas sebelas kali setiap selesai sholat subuh maka dirinya akan dijaga dari perbuatan dosa selama sehari tersebut.
5. Barang siapa membaca surat al-ikhlas sebelas kali akan disediakan sebuah rumah yang indah di syurga.
6. Barang siapa yang membaca surat Al Ikhlas sebanyak 1000 kali setiap hari dengan niat berzikir, mencari kemudahan dan rezeki, InsyaAllah ia akan memperoleh rezeki yang cukup dan tidak kekurangan.

Mungkin itu yang saya tahu, pasti masih banyak manfaat lain dari surat Al Ikhlas dan juga masih banyak dan pasti ada manfaat dari surat - surat lain dalam Al Qur'an.

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki :

Komentar Untuk Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Keajaiban Surat Al Ikhlas untuk Melimpahkan Rezeki