Jumat, 03 Juni 2011

Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada??

Jumat, 03 Juni 2011
Tiket Pesawat Murah

Mungkin Justin Bieber dan Selena Gomez masih remaja, tapi hubungan kasih yang mereka jalani sepertinya semakin serius. Setelah liburan bersama ke Hawaii, kali ini Justin 'membawa pulang' Selena ke kampung halamannya, Kanada.

Kehadiran Selena di Toronto, Kanada ini membuatnya bertemu dengan keluarga dan teman-teman dekat Justin. Keduanya pun terlihat makan siang bersama teman dan keluarga di Swiss Chalet, yang diakhiri dengan makan es krim bersama.
Awal minggu ini, Justin dan Selena juga terlihat bersama sang ayah, Jeremy, dan saudara tiri Bieber, Jazmyn dan Jaxon, dari pernikahan sang ayah. Keduanya terlihat sangat menikmati kebersamaan di antara orang-orang yang dicintai Bieber.
Walau sempat mendapatkan ancaman pembunuhan karena foto-foto liburan keduanya yang sangat mesra, Justin dan Selena rupanya tak kapok. Sekali lagi sebuah foto yang menggambarkan kedekatan mereka dirilis di Twitter, ketika Justin sedang memijat kaki Selena. Wah, bakal ada ancaman apa lagi ya?

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada??" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada??" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada?? :

Komentar Untuk Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada??

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Justin Bieber Akan Menikah dengan Selena Gomez di Kanada??