Minggu, 05 Juni 2011

Tom Cruise Meninggal????

Minggu, 05 Juni 2011
Tiket Pesawat Murah

Tom Cruise, aktor pemeran MI meninggal? Benarkah berita itu? Harian SUN melaporkan bahwa Tom Cruise meninggal di Selandia Baru karena jatuh dari jurang.


Tom Cruise Meninggal Dunia?
Jika memang Tom Cruise benar-benar meninggal, maka ini mungkin adalah kehilangan terbesar dari dunia perfilman di Hollywood. Tom Cruise yang terkenal dengan berbagai film yang mendapatkan banyak penghargaan spt Rain Man, Jerry McGuire, Far and Away dan Top Gun serta War of The World sedang menjalankan aktingnya di Selandia Baru. Apakah berita Tom Cruise meninggal juga adalah semata-mata untuk mempromosikan film terbarunya? Hmm.. tidak ada yang tahu pasti. Tetapi skrg ini, jubir dari aktor ini melakukan klarifikasi terhadap berita mengenai aktor ini meninggal dunia. Kita tunggu saja kelanjutan dari “cerita sedih” ini bersama-sama. Yang jelas, ini bukan hal pertama yang membuat dunia shock, beberapa waktu lalu, petinggi Apple juga dikabarkan meninggal..

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Tom Cruise Meninggal????" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Tom Cruise Meninggal????" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Tom Cruise Meninggal???? :

Komentar Untuk Tom Cruise Meninggal????

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Tom Cruise Meninggal????