Senin, 04 Juli 2011

Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu)

Senin, 04 Juli 2011
Tiket Pesawat Murah

Ketemu lagi di Part 3 . Langsung aja deh, inilah IKUTA Toma atau Shuichi Nakatsu



Toma Ikuta , lahir 7 Oktober 1984 di Hokkaido adalah seorang artis dan bintang film dari Jepang yang tergabung dalam Johnny's Jr. dari Johnny's Entertainment.
Keluarganya terdiri dari ayah, ibu yang bernama Hiromi, adik laki-laki yang bernama Ryuusei, dan seekor anjing bernama Jam-chan. Awalnya sang ayah akan memberikan nama Ikuta Tamegorou, namun sang ibu menggantinya menjadi Toma karena lebih mudah untuk diucapkan. Dia bisa dipanggil Toma, Touma, atau Toma-chan. Junior-nya sering memanggilnya Toma-san dan kelamaan berubah menjadi Tomasu. Nama ini kemudian dijadikan nama panggung saat ia menjadi pembawa acara segmen Metantei Tomasu dalam acara televisi Shounen Club di NHK.
Lelaki yang mempunyai tinggi 175 cm ini telah lulus dari SMA Hirokoshi, kelas seni. Lelaki berzodiak Libra ini memiliki golongan darah A dan suka mendengarkan musik dengan volume besar. Dengan berat badan 58 kg, ia menyukai hamburger, nasi kari dan nasi hayashi. Ia juga suka berolahraga, seperti sepak bola. Warna favoritnya adalah hitam dan putih. Penyanyi favoritnya adalah X Japan, Glay, Mr. Children, Metalica dan Guns N’Roses, ia juga menyukai Matsu Takako sebagai aktris favoritnya. Pelajaran yang ia sukai adalah Bahasa Inggris dan Ilmu Sosial namun ia tak menyukai Matematika. Sahabat baiknya adalah Tomohisa Yamashita, Jin Akanishi, Yuu Shirota, Shun Oguri lawan mainnya dalam drama Hana Kimi. Bakat yang paling menonjol dari Toma adalah menari, menyanyi dan akting.

Tentang Toma :
  1. Nama No Border adalah ide dari Toma.
  2. Ia adalah penggemar berat Backstreet Boys. Bahkan ia pernah memohon kepada staf Music Station agar dapat melihat Backstreet Boys secara langsung di studio, salah satu alasan utamanya masuk ke Johnny's adalah untuk menjadi seperti Backstreet Boys.
  3. Tipe wanita idealnya adalah yang berambut panjang, memiliki senyum yang menawan dan dewasa seperti Matsu Takako sedangkan dia tidak menyukai wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku seperti GAL.
  4. Kencan ideal idamannya ialah mengemudi di malam hari ke atas bukit bersama dengan kekasihnya dan melihat pemandangan kota dari atas sana.
  5. Ia menggunakan "Okaa-chan" untuk memanggil ibunya saat ia kecil, namun setelah ia diledek oleh anggota M.A.I.N ia mulai memanggil ibunya "Okaa-san".
  6. Toma juga mengidolakan X-Japan, terutama gitarisnya Hideto Matsumoto. Ia bahkan pernah satu jam berbicara dengan Subaru Shibutani (Kanjani8) hanya untuk membicarakan X-Japan. Ia dan adiknya Ryuusei adalah penggemar GLAY dan mereka selalu menghadiri setiap konser GLAY saat waktu senggang.
  7. Ia menamakan anjing kesayangannya JAM karena selai strawberry, sampai sekarang dia sering tidur bersama JAM.
  8. Orang yang pertama kali ditemuinya saat masuk Johnny's Jimusho adalah Ken Miyake (V6). Toma pernah meniru suara Miyake saat penampilannya di Kanjani8 radio.
  9. Ia dan Shun Oguri harus berciuman sampai 12 kali di drama Hanakimi. Oguri mengatakan bibir Toma sangat lembut dan itu pertama kalinya ia merasakan bibir yang selembut itu.
  10. Ia dan Oguri memberi nama panggilan Horikittie untuk Maki Horikita yang berakting bersama di Hanakimi, sedangkan Inoue Mao yang pernah berakting bersamanya di Hana Yori Dango 2 memberi Toma nama panggilan "Tooman" sama seperti yang diberikannya pada Oguri Shun "Shuuman"
  11. Ia dan Eiji Wentz (WaT) pernah membuat band bersama saat kecil, namun saat mereka ditawari masuk Johnny's, hanya Toma yang menerima.


Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu)" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu)" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu) :

Komentar Untuk Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu)

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 3 > Shuichi Nakatsu)