Minggu, 03 Juli 2011

Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano)

Minggu, 03 Juli 2011
Tiket Pesawat Murah

Kemarin kita membicarakan profil dari Mizuki Ashiya, nah di Part 2 ini, kita akan membicaran profil pemain yang lain. Tentunya pemain yang tampan, pasti udah nggak sabar, langsung aja deh.....


SHUN OGURI



Lahir pada tanggal 26 Desember 1982 ini, terlahir dari ayah seorang sutradara teater, Tetsuya Oguri dan memiliki saudara aktor, Ryo Oguri, Shun Oguri memulai karir aktingnya cukup dini, yakni pada usia 12 tahun ia memulai sebagai aktor cilik. Karena jadwal kerja yang sibuk, Shun seringkali tidak berangkat sekolah, jadi ayahnya menyarankan untuk tidak bersekolah lagi. Oleh karena itu, pendidikan Shun berakhir di kelas 9.
Peran pertama Oguri adalah sebagai anak yang diganggu dan disalahgunakan oleh Yoshikawa Noboru dari drama Great Teacher Onizuka pada tahun 1998 ketika dia berusia sekitar 16 tahun. Aktingnya menarik perhatian besar dari sana dan dia pindah ke peran yang lebih besar. Pada tahun 2000, ia memainkan peran orang tuli di Snow Summer. Dua tahun kemudian, ia membintangi drama populer Gokusen, dimana ia memainkan bagian dari pengganggu, bukan korban, seperti dia di Great Teacher Onizuka.
Saudaranya, Ryo Oguri dan Shun tampil bersama dalam film animasi Fullmetal Alchemist the Movie: Conqueror of Shamballa dan drama Shakespeare's The Comedy of Errors. 
Pertama memimpin perannya dalam sebuah drama di tahun 2006 sebagai Shinichi Kudo dalam Detective Conan. Oguri juga mengisi suara sebagai Seiyu di Fullmetal Alchemist the Movie: Conqueror of Shamballa bersama dengan saudaranya, Ryo Oguri pada tahun 2005. Ia juga mendapat peran Hanazawa Rui dalam drama Hana Yori Dango, dimana ia bermain bersama rekan bintang Gokusen, Jun Matsumoto. Pada tahun 2007, ia membintangi drama Hanazakari No Kimitachi E sebagai Izumi Sano. Pata tahun 2008, ia mendapat peran utama lagi dalam drama Binbo Danshi, memainkan mahasiswa miskin bernama Kazumi Koyama. Oguri juga bermain dalam drama "Tokyo Dogs" sebagai Detektif Amerika.









Banyak juga film yang dibintangi aktor tampan satu ini, masih ingin lihat aktor tampan lainnya? Tunggu Part 3 nya ya...
 

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano)" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano)" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano) :

Komentar Untuk Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano)

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 2 > Izumi Sano)