Sabtu, 18 Februari 2012

Pantomim

Sabtu, 18 Februari 2012
Tiket Pesawat Murah

Malam ini, karena BRAY penasaran dengan apa yang BRAY lihat siang tadi di televisi, BRAY tak bisa tidur. Penasaran dengan apa yang BRAY lihat? langsung aja BRAY jelaskan tak usah main rahasia. Ok, siang tadi BRAY melihat acara di Trans TV, Ngulik, yang dibawakan oleh Asri Welas. Tentunya semua orang sudah mengenal dan bahkan menyukai acara ini, ya karena kekonyolah Asri dan kadang kebodohannya membuat tawa yang tak tertahan. Episode siang ini, Ngulik membahas tentang pantomim. Bintang tamunya Septian Dwi Cahyo,
pemain pantomim profesional Indonesia . Di acaranya itu, Septian memperagakan cara berpantomim sederhana, yaitu dengan membawa tas dengan berjalan namun tasnya tidak bergerak. Nah disitulah, BRAY penasaran. BRAY mencoba untuk membawa kursi dengan berjalan namun kursinya tetap diam. Hah, bahasanya agak ribet, gak papa .
Malam ini, BRAY dengan ditemani kakak BRAY yang juga menonton acara Ngulik siang tadi mencoba memperagakan pantomim tersebut. Tentu saja, sulit sekali. Ini karena BRAY yang agak susah nerima materi atau emang gerakannya yang sulit. Kalau dilihat, gerakannya biasa aja dan semua orang pasti bisa. Pukul 23.00 WIB, BRAY yang tak kenal lelah mencoba melakukannya. Pertama kakak BRAY, ia dapat melakukannya dengan lancar dan mendekati sempurna, dan begitu giliran BRAY, bisa anda ketahui sendiri sauda-saudara, lama untuk dapat menguasai. Yap, memang bagi BRAY ini sedikit sulit, lebih mudah melakukan senam kesegaran jasmani waktu SD. Ingin melihat hebohnya latihan BRAY?? langsung aja lihat video ini


Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Pantomim" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Pantomim" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Pantomim :

Komentar Untuk Pantomim

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Pantomim