Sabtu, 18 Februari 2012

Pare Kediri, Jawa Timur Part III

Sabtu, 18 Februari 2012
Tiket Pesawat Murah

Wokay... balik bersama BRAY yang setelah beberapa minggu ini hengkang dari dunia blogger . Masih mengenai masalah Pare, tempat tinggal BRAY untuk sementara waktu yang lalu. Ini pagi selanjutnya setelah kemarin BRAY piknik sendiri naik sepeda. Hari ini, tentor BRAY mengajak BRAY dan kawan BRAY untuk relaxation. Sebenernya, materinya vocab, tapi berhubung kita bosen kalau belajar di rumah terus, akhirnya dibawalah kita ke sebuah tempat yang di sebut-sebut sebagai 'Monumen Garuda Pancasila'. Yap, MGP .

Monumen Garuda Pancasila
Pagi nun indah ini, BRAY telat bangun, akhirnya kesiangan dan endingnya BRAY nggak mandi pagi. Pas mau mandi, tentor udah datang, yah gak mandi deh . Bukan cuma BRAY yang nggak mandi, tapi keempat teman BRAY yang lain juga belum, baguslah banyak temannya, hehe. BRAY pikir, kita cuma belajar di rumah, eh ternyata ke MGP juga, baiklah tanpa mandipun bisa jalan kesana. BRAY dan dua tentor BRAY jalan ke MGP. Memang tak terlalu jauh, mungkin cuma 1-2 km jaraknya dari Borjouiz. Dengan tampang kasur, BRAY jalan dan sempat foto berkali-kali di jalan, yap BRAY memang tak begitu punya malu, malunya ditinggal di rumah. 
Okay, sampailah kita di MGP, BRAY pikir tempatnya kayak Monas gitu, masuk pakai bayar segala eh ternyata enggak, MGP itu sebuah tugu di pusat kota yang dikelilingi taman. Walaupun sepi, yap karena ini jam sekolah BRAY lebih leluasa untuk menggila. Dengan tampang kasur yang kekasur-kasuran, BRAY foto-foto di bawah MGP. Jujur saja, BRAY tidak tahu sejarah monumen ini. Tapi kalau malam hari, jangan salah, keramaiannya melebihi pasar malam di kampung.
Mengenai pelajaran, alhamdulilah Sir Ivan masih bisa menyampaikan pelajaran ditengah keasyikan kita . Akhirnya, kita pulang. Dan BRAY segera mandi, BRAY harap ini terakhir kalinya BRAY nggak mandi pagi. Ketemu lagi di Pare Kediri, Jawa Timur Part IV ya...

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Pare Kediri, Jawa Timur Part III" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Pare Kediri, Jawa Timur Part III" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Pare Kediri, Jawa Timur Part III :

Komentar Untuk Pare Kediri, Jawa Timur Part III

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Pare Kediri, Jawa Timur Part III