Sabtu, 07 April 2012

Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part

Sabtu, 07 April 2012
Tiket Pesawat Murah

Hollaaaa..... kembali lagi dengan BRAY di bagian terakhir pengalaman di Pare. Hiks, hiks, sedih memang meninggalkan kampung Inggris ini, apalagi berpisah dengan semua orang yang BRAY kenal selama di sini. Oke, pagi ini memang BRAY seneng juga sedih, seneng BRAY bisa pulang ke rumah dan menikmati sisa-sisa liburan yang ada \(^○^)人(^○^)/, sedih karena BRAY bakal ninggalin kampung ini dan gak tau kapan balik lagi


Pagi ini, BRAY sedikit terburu-buru untuk membeli oleh-oleh. Memang hari sebelumnya kita sudah diajak ke pusat oleh-oleh, namun BRAY belum sempat untuk membeli Tahu Takwa, oleh-oleh khas Kediri. Tahu Takwa ini adalah tahu yang warnanya kuning, besar dan rasanya sedikit asin. Pengolahan tahu ini adalah dengan direbus, dan dinikmati langsung saat sedang hangat. Biasanya, tahu ini hanya tahan selama satu hari di luar lemari es, dan tiga hari jika dimasukkan di lemari es, jadi kalau makan tahu ini jangan terlalu lama. Cara menikmati tahu ini hanya dengan langsung makan, tidak pakai cabai maupun saus sambal, langsung makan. Tapi tak ada salahnya jika Tahu ini diolah dalam masakan. Harga satu kotak Tahu Takwa hanya Rp 15.000,- yang sekotak berisi 10 buah. Kotaknya pun terbuat dari anyaman bambu, jadi lebih terlihat natural.

Akhirnya, BRAY mendapatkan Tahu Takwa tersebut, memang membutuhkan banyak pengorbanan demi mendapatkannya. Pukul 9 seperti yang telah dijanjikan, BRAY dan kawan-kawan berkumpul di Pyramid English Course untuk acara Farewel Party. Ya semacam pesta perpisahan gitu. Disana, semua acara yang ngisi kita, satu camp harus menampilkan sebuah pentas, terserah mau nyanyi ato apa yang penting pada pentas. Camp BRAY nampilin paduan suara yang lagunya dibuat oleh anak-anak camp BRAY. Acaranya juga ada pembagian pin gitu buat anak-anak yang bisa jawab pertanyaan dari pemandu acaranya. 

Di awal acara, Mr. Bil sebagai ketua Pyramid English Course kasih sambutan-sambutan dulu. Terus di penghujung acara, tentor-tentor nyanyi lagu yang diciptakan agar kita bisa menghafal tense.

Mr. Bill lagi kasih sambutan
Ini waktu tentor-tentor nyanyiin lagu
Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa semua berakhir. Dan inilah akhir perjalanan BRAY di kota Pare Kediri. Untuk teman-teman yang udah ke Pare, pasti mau datang lagi ke sini dan untuk yang belum, pasti pengen banget, hehe



Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part :

Komentar Untuk Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Pare Kediri, Jawa Timur Part VI, The Last Part