Sabtu, 14 April 2012

Manfaat Buah Pisang 40 Hari

Sabtu, 14 April 2012
Tiket Pesawat Murah

Pisang 40 hari adalah salah satu jenis pisang pada umumnya. Pisang ini berkulit kuning mulus, daging buahnya putih dan lembut. Pohonnya berbentuk seperti pisang pada umumnya juga. Dengan batang hijau dan daun yang panjang melebar. Tumbuh di dataran rendah, seperti di daerah Jawa Tengah, juga daerah BRAY ini.
Keunggulan pisang ini adalah dapat matang pohon dengan cepat, yaitu selama 40 hari. Biasanya pisang matang bisa dalam 2 sampai 3 bulan, tapi pisang 40 hari ini hanya matang dalam waktu 40 hari saja. Rasanya pun manis. Untuk keunggulan selain itu, BRAY belum tahu, hehehe. Pisang ini BRAY dapat dari salah seorang temen nyokap BRAY yang datang berkunjung. Ya lumayan lah dapat pisang. Yang jelas, pisang ini lebih enak dari pisang yang biasanya.

Kalau mau tahu wujud pisang ini seperti apa, langsung aja, cekidot >> 

Pisang 40 hari

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Manfaat Buah Pisang 40 Hari" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Manfaat Buah Pisang 40 Hari" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Manfaat Buah Pisang 40 Hari :

Komentar Untuk Manfaat Buah Pisang 40 Hari

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Manfaat Buah Pisang 40 Hari