Sabtu, 12 Mei 2012

Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia

Sabtu, 12 Mei 2012
Tiket Pesawat Murah

Tanggal 2 Mei merupakan hari spesial bagi BRAY. Bahkan Cielers diseluruh Indonesia senang akan datangnya hari ini. Cielers adalah sebutan untuk penggemar L'Arc~en~Ciel. Bukan karena ini hari Pendidikan Nasional tapi hari ini adalah hari dimana L'Arc~en~Ciel (Laruku), band Jepang favorit BRAY konser untuk pertama kalinya di Jakarta, tepatnya di Lapangan Senayan. Memang BRAY tidak bisa menonton, karena banyak faktor ; kehabisan tiket, nggak libur, gak ada duit, belum uang transport, makan, penginapan dan lain-lain.Haduh memang susah kalau jadi pelajar, banyak halangannya.

Hari sebelumnya, BRAY menyempatkan diri membuka facebook. Ya sekedar melihat berita tentang konser L'Arc~en~Ciel ini. Sebagai seorang Cielers, BRAY harus tahu perkembangan L'Arc~en~Ciel selama di Indonesia donk. Sering merasa iri lihat status teman-teman Cielers yang pada ngomong mau nonton konser. Tapi sudahlah, BRAY hanya menanti video konser yang akan diunggah teman-teman nantinya.

L'Arc~en~Ciel akan menyanyikan 19 lagu, waw keren... Ini dia lagunya :

1. IBARA no NAMIDA
2. CHASE -English version-
3. GOOD LUCK MY WAY
4. HONEY
5. DRINK IT DOWN
6. REVELATION
7. HITOMI no JUNIN
8. XXX -English version-
9. fate
10. forbidden lover
11. MY HEART DRAWS A DREAM
12. SEVENTH HEAVEN
13. Driver's High
14. STAY AWAY
15. READY STEADY GO
16. ANATA
17. the Fourth Avenue Cafe
18. LINK
19. NIJI

Itu semua lagu yang sering BRAY dengerin di rumah, bahkan BRAY juga udah hafal sama lagu - lagu itu. Tapi ditengah kegalauan BRAY, untunglah video yang BRAY harapkan ada yang upload. Ketika selesai konser, banyak temen-temen BRAY yang upload video konser di group. Jadi tertolong banget.

Nah kalau masalah foto, BRAY dapat beberapa foto para personel pas lagi konser. Keren abis pokoknya.........

Ini Hyde pas lagi nyanyi
Keren ya Ken kalo lagi gitar
Siapa yang mau pisang...!!!! Tetsu lagi bagi-bagi tuh
Sayang banget yak, Yukihiro sang drummer nggak ke ambil gambarnya...

Oke deh, yang udah nggak sabar sama videonya, ini nih video yang BRAY dapatkan dari download sana-sini, memang nggak semuanya sih, BRAY ambil yang paling menarik, hehe...
Klik link di bawah ini yak :

Ready Steady Go!
Niji
Honey
Ken Ngomong Bahasa Indonesia
L'Arc~en~Ciel Conference Pers



Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia :

Komentar Untuk Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Konser L'Arc~en~Ciel World Tour 2012, Jakarta, Indonesia