Kamis, 19 Juli 2012

Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan

Kamis, 19 Juli 2012
Tiket Pesawat Murah

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Wah wah, tinggal ngitung jam aja puasa udah tiba. BRAY ikut seneng, soalnya sekolah pulang cepet, trus banyak liburannya. Hehehe, enggak cuma itu BRAY juga seneng Ramadhan bulan penuh berkah ini datang. Soalnya, cuma satu bulan ini guys, pahala kita dilipat gandakan. Juga BRAY seneng kalo pas mau buka puasa, nyiapin makanan sama nyokap, trus dicicip dikit, hehe :P. 

Nah, ngomong-ngomong soal Ramadhan ini, BRAY mau kasih beberapa sikap orang mukmin menyambut datangnya Ramadhan ini. Nyok baca dimari : 

1. Alfarhu
Alfrarhu disini maksudnya yaitu hatinya merasa gembira dan penuh suka cita, karena ia yakin dengan puasa ini Allah akan mengangkat derajatnya menjadi hamba-Nya yang bertaqwa.

2. Attazzikiyah
Berusaha untuk membersihkan hati dari segala penyakit hati dengan cara memperbanyak istigfar, memohon ampunan kepada Allah, dan juga memperbanyak bersedekah.

3. Al Ilmu
Memperbanyak mencari ilmu yang baik, agar terhindar dari perbuatan yang dapat merusak ibadah puasa.

4. Al Maghfirah
Meminta maaf kepada orang tua, saudara, teman-teman, tetangga, dan orang-orang yang kita sayangi atas kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja yang pernah kita buat.

Nah, sikap diatas termasuk kayak sikap agan-agan menyambut bulan Ramadhan gak? Ato bahkan malah ada yang nyambut bulan Ramadhan pake pesta petasan :D gak papa sih, asal ati-ati aja yak.
Semoga postingan BRAY bermanfaat untuk agan-agan semua. 
Marhaban Ya Ramadhan... Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya...

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan :

Komentar Untuk Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Marhaban Ya Ramadhan - Pahala Menyambut Ramadhan