Jumat, 01 Juli 2011

Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya)

Jumat, 01 Juli 2011
Tiket Pesawat Murah

Baru-baru ini, salah satu stasiun televisi Indonesia menayangkan drama Jepang yang lebih dikenal dengan judul Hanazakari No Kimitachi E atau Hana Kimi. Dengan para pemainnya yang lucu dan tentu tampan, banyak remaja-remaja yang langsung mengidolakan mereka. Seperti si cantik Maki Horikita yang tentu saja paling cantik di SMU pria, si keren Shun Oguri, si lucu Toma Ikuta dan banyak lagi pemain dengan ciri khas mereka masing-masing. Pengen tau biodata paling lengkap mereka, liat disini yuk... :


MAKI HORIKITA
Maki Horikita ( , Horikita Maki), lahir pada 6 Oktober 1988 di Kiyose, Tokyo, Jepang ini sangat menyukai basket dan baseball. Anak sulung dari 3 bersaudara ini, lebih memilih bermain tiruan dari Dragon Ball Z dengan anak laki-laki daripada bermain boneka dengan anak-anak perempuan. Ia dikenal sangat kekanak-kanakan, ia mengaku senang menirukan Ibunya saat masih muda. Hal ini terungkap saat ia muncil di variety show KAT-TUN. 
Di SMP, Horikita menjabat sebagai Wakil Presiden Dewan Siswa Sekolah dan Wakil Kapten Klub Basket. Di kelas, dia dijuluki “The Boss of 3-C”. Ketika ia mulai aktif dalam industri hiburan, ia memutuskan berhenti dari kegiatannya di sekolah. Karena tidak mampu memenuhi banyak komitmen, ia akhirnya mengundurkan diri dari sekolahnya dan hanya berkonsentrasi pada karirnya.
Horikita sudah membintangi beberapa serial drama dan film sejak tahun 2003, tetapi perannya dalam Densha Otoko dan Nobuta membuka kesempatan baginya. Berkat karakternya dalam drama Nobuta, ia memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik dari Academy Awards Jepang. Ia juga memenangkan Newcomer Award dari Japan Academy Awards untuk perannya sebagai seorang mahasiswi dalam “Always : Sunset on Third Street”.
Pada tahun berikutnya, ia memenangkan penghargaan kedua Aktris Pendukung Terbaik dari penghargaan yang sama dalam perannya di film Kurosagi. Bulan berikutnya, ia diberi peran utama untuk Teppan Shoujo Akane dan peran pengganggu yang berada di belakang pemberontakan kelas dalam drama seri Seito Shokun!. Dia juga berperan dalam film horror, One Missed Call : Final.
Segera setelah itu, Horikita mencapai penghargaan Aktris Terbaik pertamanya untuk perannya sebagai Mizuki Ashiya dalam drama Hana Kimi atau Hanazakari no Kimitachi e yang diadaptasi dari sebuah manga Jepang. Pada tahun yang sama, Horikita juga membintangi drama Taiga Atsuhime dengan Aoi Miyazaki.
Pada Januari 2011, Horikita membintangi film adaptasi Byakuyakou, sebuah film yang diadaptasi dari novel tahun 2006. Dibintangi oleh Haruka Ayase dan Takayuki Yamada, yang diproduksi oleh FILM WOWOW, yang saat ini sedang diputar di Festival Film Berlin pada kategori Panorama.
Horikita adalah salah satu dari enam perempuan muda dari host acara radio, GIRLS LOCKS!, bagian subprogram radio Jepang, SCHOOL OF LOCKS!, dari radio jaringan TFM.







 Ini baru part 1 lho gan, tunggu profil pemain lainnya ya...

Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya)" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya)" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya) :

Komentar Untuk Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya)

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Profil Lengkap Pemain Hana Kimi 'Hanazakari No Kimitachi E' (Part 1 > Mizuki Ashiya)