Minggu, 28 Agustus 2011

Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh

Minggu, 28 Agustus 2011
Tiket Pesawat Murah

Pengguna Blackberry atau device lainnya mungkin telah memiliki aplikasi yang memungkinkan untuk update status dengan simbol-simbol tertentu. Sementara itu, pengguna komputer harus menghafalkan kodenya. Namun, sekarang hal itu tidak perlu dilakukan karena pengguna komputer bisa memanfaatkan website sederhana ini.

Cukup dengan copy-paste, Anda bisa meng-update status dengan simbol-simbol sesuai keinginan Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Buka Website Facebook Symbols di alamat http://fbsym.com/  . Web tersebut menampilkan berbagai simbol yang bisa dicopy-paste ke field update status Facebook. 



2. Seperti intruksi yang tertera di halaman website, double click simbol yang akan dipakai kemudian tekan Ctrl + C untuk meng-copy. Setelah itu, pada status Facebook Anda, cukup tekan Ctrl + V untuk mem-paste.


3. Bila Anda merasa senang menggunakannya, Anda bisa mem-bookmark website itu dengan men-drag link yang tertera di bagian pojok kanan atas ke bookmark bar Anda. Dengan demikian, bila ingin menggunakannya lagi, Anda dapt mengaksesnya dengan cara lebih cepat.


Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh :

Komentar Untuk Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Update Status dengan Simbol - Simbol Aneh