Selasa, 27 Desember 2011

Handphone yang Tertolong

Selasa, 27 Desember 2011
Tiket Pesawat Murah

Waaah lega rasanya telah menyelesaikan Ulangan Akhir Semester. Udah lama juga BRAY (mBak RAtih Yuna)
 juga meninggalkan dunia tulis menulis di blog. Kangen euy
Oke dah, langsung aja nih. Sesuai dengan judul yang BRAY buat yaitu "Handphone yang Tertolong" untung aja nggak "Handphone yang Tertukar". BRAY mau cerita tentang pengalaman BRAY menangani handphone BRAY yang tempo hari kejebur closet . Kalian pasti mikirnya "Iuuuuuhhh jijik bangeeettt". Yap, BRAY juga mikir gitu, gimana enggak closet yang habis buat pipis, boker dan hal menjijikan lainnya kemasukan handphone. Pengen nangis, tapi gimana mau nangis? temen BRAY yang menyaksikan kejadian ini banyak, gengsi donk. Akhirnya BRAY pasang muka tenang dan tetep sok cool. 
Temen-temen yang pernah mengalami kejadian handphone kejebur empang, kejebur akuarium, kolam ikan, ngasih saran macem-macem ke BRAY. Mulai dari ngejemur battery, nyopot semua atribut HP trus dilap pake tissue, jemur HP di bawah matahari langsung, aaahhh macem - macem deh tinggal milih. Akhirnya BRAY milih yang ngejemur HP. Semua atribut HP mulai dari battery, casing, pokoknya semuanya BRAY lepas. Jemur di bawah sinar matahari, tentunya. Eh hasilnya malah layar HP BRAY yang kena, jadi putih mengembun gimana gitu. Emang sih HP BRAY bukan tergolong HP bagus, tapi HP inilah yang membantu BRAY dimanapun BRAY berada . Melihat layar jadi ngembun gak jelas, BRAY langsung angkat tuh HP. gatau musti berbuat apa, BRAY langsung mengamankan HP BRAY. Berharap cepet pulang kerumah supaya rusaknya HP gak begitu parah. Langsung sampai rumah BRAY minta bantuan sodara BRAY buat nanganin HP. Katanya, temen sodara BRAY bisa tapi musti besok, okelah BRAY nunggu. Besoknya sodara BRAY lupa, haduuuuuuh
Keesok esokan harinya lagi sodara BRAY gak lupa benerin HP, hingga pada suatu sore, HP BRAY dioperasi . BRAY sabar nunggu , masih nungguin , sampe nangis gak selesai selesai . Akhirnya setelah bertahun - tahun (lebaay), HP BRAY kelar juga dioperasi. Tapi belum bisa nyala . Malemnya, BRAY bawa ke kemar buat di charge. Gak tau kenapa langsung dah tu HP menunjukkan tanda-tanda kehidupannya dan setelah battery penuh, jeng jeng jeng jeng. Deg deg deg . HP BRAY idup . Seneng banget liat dia uda bisa bunyi. Ini nih foto HP BRAY.
Detik Detik HP nyala

Tanda-tanda kehidupan
bisa dilihat ada kayak kubangan di tengah layar


Kalau kamu punya artikel menarik untuk di share, kamu bisa mengirimnya ke blog ini. Caranya silakan klik di sini. 100% Gratis ;) Jangan lupa juga untuk follow twitter anax kolonx @anaxkolonx dan like fanspagenya di di sini ;) Kalau mau copas artikel "Handphone yang Tertolong" di atas, jangan lupa nyertain link sumbernya dari blog ini loh, awas kualat kalo enggak disertain ;)
Kalau kamu suka dengan artikel "Handphone yang Tertolong" di atas, kamu bisa membaginya dengan teman facebook, twitter ataupun teman online kamu yang lainnya. Caranya dengan menekan tombol di bawah ini.

Artikel Terkait Tentang Handphone yang Tertolong :

Komentar Untuk Handphone yang Tertolong

 

Berbagi Lewat Tulisan - Copyright © 2010 Ratih Yuna. All Rights Reserved - Handphone yang Tertolong